Share :

PART 02 TIPS ATUR GAJI KEUANGAN BISNIS ONLINE KAMU BIAR BISA MENIKMATI HIDUP | Christina Lie 101Red

Atur Keuangan Bisnis Online kamu biar bisa menikmati hidup dan anti boncos, dengan METODE 4 CELENGAN di Video ini. Banyak banget pebisnis atau pemain bisnis online yang suka ngeluh, duit kok kayak numpang lewat aja di rekening. Profit Gede tapi Gak Pernah Merasa Megang Duit!, nah bisa jadi ini kesalahan-kesalahan yang kamu buat! Yuk Belajar Tips Manajemen Keuangan Bisnis Online!

Christina Lie
Christina Lie
Expert
Christina Lie adalah CEO dan Founder dari 101Red.com, suatu platform yang memudahkan mereka yang ingin berjualan online tapi bingung harus mulai dari mana dan jual produk apa. Dari kesehariannya yang senang berbagi tips di facebooknya, kini Christina ingin menggunakan channel ini untuk mengispirasi banyak orang dari segi bisnis dan kehidupan, tanpa terbatas waktu dan lokasi.
Konten Terkait
Rekomendasi Lainnya
PART 02 TIPS ATUR GAJI KEUANGAN BISNIS ONLINE KAMU BIAR BISA MENIKMATI HIDUP | Christina Lie 101Red

PART 02 TIPS ATUR GAJI KEUANGAN BISNIS ONLINE KAMU BIAR BISA MENIKMATI HIDUP | Christina Lie 101Red

Atur Keuangan Bisnis Online kamu biar bisa menikmati hidup dan anti boncos, dengan METODE 4 CELENGAN di Video ini. Banyak banget pebisnis atau pemain bisnis online yang suka ngeluh, duit kok kayak numpang lewat aja di rekening. Profit Gede tapi Gak Pernah Merasa Megang Duit!, nah bisa jadi ini kesalahan-kesalahan yang kamu buat! Yuk Belajar Tips Manajemen Keuangan Bisnis Online!

PART 01 MAU BELAJAR TIPS Manajemen Keuangan Bisnis Online? Hitung PENGELUARAN DULU! | Christina Lie

PART 01 MAU BELAJAR TIPS Manajemen Keuangan Bisnis Online? Hitung PENGELUARAN DULU! | Christina Lie

Banyak banget pebisnis atau pemain bisnis online yang suka ngeluh, duit kok kayak numpang lewat aja di rekening. Profit Gede tapi Gak Pernah Merasa Megang Duit!, nah bisa jadi ini kesalahan-kesalahan yang kamu buat! Yuk Belajar Tips Manajemen Keuangan Bisnis Online! Semuanya dimulai dengan menghitung pengeluaran tetap kamu dulu!

Strategi Beli Saham Ketika Bearish

Strategi Beli Saham Ketika Bearish

Ketika pasar sedang downtrend / bearish, tentu ada yang sedang, ada juga yang berduka. Umumnya investor akan senang karena bisa beli di harga murah untuk disimpan jangka panjang. Umumnya trader akan 'kesal' karena tidak ada peluang beli dengan keuntungan optimal, karena ya marketnya bearish. Bagaimana kita menyikapi pasar yang sedang downtrend dalam menjalankan transaksi saham kita? Simak ulasannya di video ini ya. Jangan lupa, sampaikan ide dan pertanyaan Anda di kolom komentar. Kami akan follow up segera:)

5 Tips Persiapan Hadapi KRISIS

5 Tips Persiapan Hadapi KRISIS

Krisis Akan Datang? Apa Anda Siap? Kalau Ga Ada Krisis, Bagaimana? Ketika harga saham terus naik & dirasa terlalu tinggi, ketika IHSG sudah naik cukup banyak, ketika kita mendekati memasuki tahun yang merefleksikan suatu siklus krisis, katakan 5 tahunan, 10 tahunan, istilah market crash selalu berseliweran, bahkan dipopulerkan kembali oleh banyak orang. Hal ini membuat khawatir banyak orang. Apa yang harus kita lakukan / antisipasi? Simak di video ini

Belajar Saham: Dibeli, Turun. Dijual, Naik

Belajar Saham: Dibeli, Turun. Dijual, Naik

Kadang kita sering mengalami hal semacam ini. Pertanyaannya, mengapa hal ini terjadi? Apakah salah sahamnya? Atau salah kitanya? Simak video pembahasannya.

Finance For Non Finance People

Finance For Non Finance People

If you've been handed 500Mio IDR, will you prefer to have it this year or next year? Which one is more important: profit? Or Cash? Juned Adi Wibowo (Juned) discuss with Foster & Bridge Indonesia in this Connecting Time video to share views and practical insights about Finance for all professionals, especially us who have no finance background.